Produk Layanan Angkutan Penumpang PT KAI yang Perlu Diketahui

Loko  
Suasana di dalam kereta api PT KAI pada masa pandemi Covid-19.
Suasana di dalam kereta api PT KAI pada masa pandemi Covid-19.

JAKARTA – Kita mungkin sudah sering atau setidaknya pernah menggunakan moda transportasi kereta api. Tapi, tahukah Anda sebagai perusahaan yang mengelola perkeretaapian di Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah banyak mengoperasikan KA penumpangnya, baik KA Utama (komersil dan nonkomersil), maupun KA Lokal di Jawa dan Sumatra, yang terdiri dari : KA Eksekutif, KA Bisnis, KA Campuran (Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi), KA Ekonomi, KA Lokal, dan KRL.

Restorasi

Mengutip dari laman resmi PT KAI, setiap rangkaian kereta api PT KAI dilengkapi dengan Kereta Makan yang berguna sebagai Restorasi. Restorasi melayani makan dan minum selama perjalanan Anda. Terdapat menu-menu khas kereta api yang dapat dinikmati pelanggan. Kru Restorasi terdiri dari : koki, prama dan prami yang siap melayani pelanggan di dalam perjalanan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kru KA

Kru KA adalah petugas kereta api yang bertanggung jawab selama dalam perjalanan. Kru KA terdiri dari: masinis, asisten masinis, kondektur, teknisi KA, dan runner AC. Mereka secara profesional terlatih untuk melayani pelanggan kereta api.

Customer Service On Train

Seorang Customer Service On Train sebagai customer service yang menemani perjalanan penumpang kereta api. Siap menerima kritik, saran, komplain guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelayanan yang prima.

On Train Cleaning

Petugas On Train Cleaning (OTC) bertugas menjaga kebersihan kereta api selama dalam perjalanan. Terdapat dua petugas OTC di setiap kereta yang siap melayani pelanggan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image