LRT Jabodebek Layani 122.671 Pengguna Selama Libur Isra Mi'raj dan Tahun Baru Imlek

Loko  
Ilustrasi. LRT Jabodebek. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. LRT Jabodebek. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT KAI mencatat jumlah pengguna yang memanfaatkan layanan LRT Jabodebek selama periode libur panjang Isra Mi'raj dan Tahun Baru Imlek 2024 pada 8 - 11 Februari 2024 sebanyak 122.671 orang. Rata-rata harian pengguna LRT Jabodebek mencapai 30.668 pengguna.

Jumlah tersebut meningkat 11 persen jika dibandingkan dengan rata-rata harian pengguna pada akhir pekan (weekend) pada tanggal 3 - 4 Februari yang sebanyak 27.476 pengguna. Bahkan jika dibandingkan dengan rata-rata harian pengguna pada periode akhir pekan di bulan Januari terjadi kenaikan sebesar 29 persen.

“Peningkatan ini menunjukkan bahwa LRT Jabodebek mulai menjadi pilihan masyarakat untuk bepergian terutama pada momen libur panjang seperti kemarin,” ujar Manajer Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mahendro menambahkan, LRT Jabodebek akan tetap berkomitmen untuk menjunjung standar pelayanan dan keselamatan tertinggi bagi pengguna sehingga semakin banyak masyarakat yang menggunakan layanan LRT Jabodebek sebagai transportasi publik.

“Prioritas kami adalah secara konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna. Seiring dengan peningkatan jumlah pengguna, KAI yang dipercaya sebagai operator LRT Jabodebek oleh pemerintah akan menjaga momentum ini dengan meningkatkan layanan kami dan mengoptimalkan pengalaman perjalanan bagi pengguna,” tutur Mahendro.

KAI berharap dengan semakin andal dan konsistennya pelayanan LRT Jabodebek, dapat memenuhi harapan serta mengakomodasi kebutuhan masyarakat akanmoda transportasi yang aman, tepat waktu, dan dapat diandalkan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image