Fasilitas yang Bisa Dicoba Saat Naik LRT Jabodebek, Boleh Bawa Sepeda Lipat

Loko  
Ilustrasi. LRT Jabodebek. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. LRT Jabodebek. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Sejumlah fasilitas bisa dicoba saat naik LRT Jabodebek. Berikut ini daftar fasilitasnya:

1. Water Station:

Siapa di sini yang senang membawa tumbler saat naik LRT Jabodebek dan gemar mengonsumsi air minum dalam jumlah besar? Layanan Water Station di beberapa stasiun ini akan menjadi solusi ideal. Penumpang LRT dapat mengisi ulang air minum secara gratis dengan berbagai pilihan jenis air, termasuk air panas, air suhu normal, dan air dingin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Layanan water station saat ini dapat diakses di Stasiun LRT Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, Cawang, TMII, Kampung Rambutan, Ciracas, Jatibening Baru, Bekasi Barat, dan Jatimulya. Tapi perlu diperhatikan, bahwa aktifitas minum dan makan tidak boleh dilakukan di dalam rangkaian LRT Jabodebek dan di area peron atas stasiun.

2. Bawa Sepeda Lipat

Untuk penumpang yang ingin membawa sepeda ke dalam kereta LRT Jabodebek, diperbolehkan, asalkan sepeda tersebut berjenis lipat. Selain itu, skuter lipat juga diizinkan. Pastikan bahwa saat berada di dalam kereta, sepeda atau skuter lipat diatur dengan baik agar tidak merusak kereta dan mengganggu kenyamanan penumpang lainnya. Pastikan untuk menyimpannya di ruang yang terdapat stiker khusus.

3. Kantong parkir:

LRT Jabodebek bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan fasilitas kantong parkir di beberapa stasiun. Bagi penumpang yang membawa kendaraan pribadi dan ingin melanjutkan perjalanan dengan LRT Jabodebek, tersedia kantong parkir baru di beberapa titik di area stasiun.

Untuk Stasiun Dukuh Atas kantong parkir ada di di Gedung Landmark Center, Stasiun Rasuna Said di Plaza Festival, Stasiun Jatibening Baru di LRT City Jatibening, Stasiun Cikunir 2 di LRT City Cikunir, Stasiun TMII di Park and Ride Travoy Hub, Stasiun Bekasi Barat di Revo Mall, Stasiun Jati Mulya di LRT City Jati Mulya, Stasiun Kampung Rambutan di Terminal Kampung Rambutan, Stasiun Ciracas di LRT City Ciracas, serta Stasiun Harjamukti di LRT City Cibubur, Taman Wiladantika, atau Cibubur Junction.

4. Monday Kolling (kopi keliling):

Suka merasa ngantuk setiap Senin saat hendak pergi ke kantor? Nah, sekarang tak perlu lagi malas-malasan karena setiap Senin, LRT Jabodebek akan memberikan kopi dan cookies secara gratis di Stasiun Dukuh Atas. Hal ini ditujukan untuk memberikan semangat dalam memulai hari yang produktif.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image