KAI Memohon Maaf atas Robohnya Kanopi Drop Zone di Sisi Selatan Stasiun Yogyakarta

Loko  
Kanopi yang roboh menimpa 5 (lima) mobil pelanggan di drop zone sisi selatan Stasiun Yogyakarta, Kamis (4/1). (Foto: Humas PT KAI)
Kanopi yang roboh menimpa 5 (lima) mobil pelanggan di drop zone sisi selatan Stasiun Yogyakarta, Kamis (4/1). (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan akibat robohnya kanopi Drop Zone di sisi selatan Stasiun Yogyakarta pada Kamis (4/1).

“Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta diterpa hujan deras dan angin kencang. Imbas dari hujan yang deras dan angin kencang, tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh ,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Adapun kanopi yang roboh tersebut menimpa 5 (lima) mobil pelanggan dan mobil mengalami kerusakan ringan. Selanjutnya disampaikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Kejadian tersebut tidak mengganggu operasional perjalanan kereta api.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para pemilik kendaraan sudah diantarkan ke tempat yang aman dan sudah disepakati bersama bahwa KAI Group akan menanggung seluruh kerusakan yang dialami pelanggan yang terdampak.

“KAI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan yang sedang menikmati masa liburan Tahun Baru. Kami pastikan bahwa pelayanan di stasiun tetap berjalan normal,” tutup Joni.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image