Jadwal, Rute, dan Tarif KA Airlangga ke Surabaya dari Stasiun Pasar Senen Januari 2024

Peron  
Ilustrasi. Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Dok. Republika/Prayogi)
Ilustrasi. Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Dok. Republika/Prayogi)

JAKARTA -- Kereta Api AIrlangga relasi Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi p.p menjadi salah satu KA favorit penumpang. Tiket KA Airlangga ini dijual dengan harga Rp104 ribu!

Dengan harga tiket yang tergolong murah, KA Airlangga tentunya sangat diminati oleh masyarakat. Supaya tidak kehabisan tiket, segera rencanakan perjalanan Anda dan booking tiket sejak jauh-jauh hari.

Jadwal

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

KA Airlangga berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, pukul 11.20. Tiba di Stasiun Surabaya Pasar Turi pukul 23.05. Waktu tempuh 11 jam 45 menit.

Kereta kelas ekonomi ini hanya berangkat satu kali dari dan ke Stasiun Pasar Senen. Kereta ini tidak menyediakan subkelas di dalamnya. Semua penumpang mendapat tempat duduk yang sama jenisnya.

Rute

Pasar Senen - Bekasi - Cikarang - Cikampek - Pegaden Baru - Haurgeulis - Jati Barang - Arjawinangun - Cirebon Prujakan - Babakan - Tanjung -Brebes - Pemalang - Pekalongan - Weleri - Semarang Poncol - Ngrombo - Randublatung - Cepu - Bojonegoro - Babat - Lamongan - Surabaya Pasar Turi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image