Informasi Terkait Pemesanan Tiket Kereta Cepat Whoosh, AdaTentang Ketentuan Refund

Peron  
Ilustrasi. Penumpang Whoosh menunggu keberangkatan. (Foto: Humas PT KAI)
Ilustrasi. Penumpang Whoosh menunggu keberangkatan. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- Banyak orang yang belum mengetahui hal ihwal tiket Kereta Cepat Whoosh. Berikut ini informasi terkait pemesanan tiket Whoosh:

Perubahan Jadwal

Saat ini layanan perubahan jadwal belum tersedia. Penumpang dapat melakukan pembatalan tiket atau pengembalian dana terlebih dahulu dan lakukan pembelian tiket baru

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pembayaran Online

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, dan kartu kredit.

Ketentuan Pengajuan Refund

1. Pembatalan dilakukan di Loket Stasiun Kereta Cepat Whoosh dengan jam pelayanan sbb:

- Stasiun Kereta Cepat Halim 05.30 WIB s.d 20.30 WIB.

- Stasiun Kereta Cepat Padalarang 05.30 WIB s.d 20.30 WIB.

- Stasiun Kereta Cepat Tegalluar 05.30 WIB s.d 20.30 WIB.

2. Pembatalan maksimal dilakukan 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

3. Mengisi data formulir pembatalan tiket.

4. Mengirim scan/foto formulir pembatalan yang sudah diisi ke email cs@kcic.co.id dengan menyertakan rincian berupa: Nomor ID Card/Passport number, Screenshot bukti pemesanan dan bukti pembayaran tiket atau tiket fisik yang sudah dicetak.

5. Jika pembatalan tiket dilakukan oleh orang lain atau orang yang namanya tidak tertera di tiket, maka orang tersebut perlu membawa surat kuasa yang ditandatangani pemilik tiket atau orang yang namanya tercantum di tiket.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image