Nikmati Perjalanan Liburan Natal dan Tahun Baru dengan Naik Kereta Api (3-Habis)

Peron  
Kereta Ekonomi New Generation Jayabaya. (FOTO: Humas PT KAI)
Kereta Ekonomi New Generation Jayabaya. (FOTO: Humas PT KAI)

JAKARTA -- Jadikan destinasi liburan kali ini bukan lagi tempat wisata. Tapi, perjalanan dan menikmati pelayanan di kereta api barunya KAI. Kereta baru apa saja sih yang bisa dicoba di liburan kali ini? Berikut ini daftarnya:

4. Kereta Ekonomi New Generation

Nah buat kamu para pecinta kereta ekonomi, liburan kali ini boleh dicoba dengan menikmati kereta ekonomi new generation yang jauh lebih nyaman dari kereta ekonomi sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kereta ekonomi yang sebelumnya berkapasitas 106 tempat duduk dengan formasi 3-2, sandaran tegak lurus, dan saling berhadapan, secara bertahap diganti menjadi kereta ekonomi berkapasitas 80 tempat duduk dengan formasi 2-2 dan tidak lagi saling berhadapan.

Pada kereta ekonomi new gen ini jumlah tempat duduk menjadi 72 kursi, sehingga leg room-nya menjadi lebih luas. Selain itu, jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar dan bisa diatur kemiringannya (reclining) serta bisa disesuaikan searah laju KA atau pun berhadapan (revolving).

Selain pada kursi, upgrade juga dilakukan pada interior kereta dengan ditambahkan Public Information Display System (PIDS) yang dapat menampilkan jam dan suhu. Interior kereta juga dimodif mirip dengan kereta eksekutif seperti bentuk bagasi dan nuansa interior yang lebih cerah.

Tak hanya itu, modifikasi juga dilakukan pada toilet dengan nuansa yang lebih mewah dan menggunakan toilet duduk. Tersedia juga tempat ibadah di kereta restorasi. Kereta ekonomi new generation ini boleh kamu pesan di rute Stasiun Pasarsenen-Malang pp pada KA Jayabaya. (Habis)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image