Tiket KA Gumarang ke Surabaya Berangkat dari Stasiun Pasar Senen untuk 24 Desember Tersedia

Peron  
Ilustrasi. Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Kabar baik buat Anda yang sedang mencari tiket ke Surabaya dari Jakarta di liburan Natal dan Tahun Baru Tiket untuk keberangkatan Minggu 24 Desember 2023 menggunakan Kereta Api Gumarang masih tersedia (berdasarkan pantauan Kamis 21 Desember pukul 19.45). Berikut jadwal dan tarifnya:

Jadwal Perjalanan

KA Gumarang berangkat dari Stasiun Pasar Senen Jakarta pukul 20.45, tiba di Stasiun Surabaya Pasar Turi pukul 07.06.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tarif (yang masih tersedia):

Eksekutif (AA) Rp615 ribu, tersedia 9 kursi.

Eksekutif (AB) Rp665 ribu, tersedia.

Keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen menggunakan KA Gumarang termasuk dalam program Double Win Deals dari PT KAI. Di program ini KAI membagikan 2023 tumbler dan kaus eksklusif kepada penumpang KA-KA tertentu yang memiliki transaksi dengan nominal tertentu (syarat dan ketentuan berlaku)..

Program ini berlaku khusus bagi penumpang yang membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI. Adapun jangka waktu program ini yaitu selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) yakni 21 Desember 2023 s.d 7 Januari 2024.

Penumpang yang memenuhi persyaratan dapat langsung menunjukkan bukti transaksi pembelian tiket kepada petugas boarding saat sudah memasuki jam boarding keretanya, untuk melakukan redeem tumbler dan kaus eksklusif.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image