KAI Pastikan Angkutan Nataru 2023/2024 Aman dan Nyaman

Loko  
Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 PT KAI dipimpin oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Stasiun Gambir, Kamis (21/12). (Foto: Humas PT KAI)
Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 PT KAI dipimpin oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Stasiun Gambir, Kamis (21/12). (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 dipimpin oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Stasiun Gambir, Kamis (21/12).

Turut hadir dalam apel tersebut yaitu Pj Gubernur DKI Jakarta, Kepala Basarnas RI, Ketua KNKT, Dirpam Obvit Polda Metro Jaya, Pamen Ahli Bid OMP Staf Ahli Pangdam Jaya, beserta Komisaris dan Direksi KAI.

Apel Gelar Pasukan ini menandai hari pertama dilaksanakannya posko Angkutan Natal dan Tahun Baru KAI dalam rangka melayani masyarakat yang menggunakan moda angkutan kereta api.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada Angkutan Nataru ini, KAI menetapkan periode Angkutan Nataru selama 18 hari dari 21 Desember 2023 s.d 7 Januari 2024.

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengatakan, seluruh Komisaris, Direksi, dan jajaran KAI akan melaksanakan posko Angkutan Nataru guna memastikan operasional perjalanan kereta api aman serta pelayanan kepada pelanggan berjalan optimal.

“Dengan semangat melayani, seluruh insan KAI akan memaksimalkan kenyamanan pelanggan melalui kemudahan dan inovasi produk yang kami hadirkan. KAI juga berkomitmen bahwa keselamatan merupakan fokus utama selama periode Nataru,” kata Didiek.

Pada Nataru ini, KAI telah menyiapkan segala sumber daya untuk melayani pelanggan secara maksimal. Kesiapan KAI mencakup sumber daya manusia, sarana, prasarana, maupun hal lain-lain yang berkaitan dengan pelayanan secara keseluruhan.

Untuk aspek SDM, seluruh petugas operasional seperti masinis dan asisten masinis siap mematuhi SOP. Para petugas frontliner seperti kondektur, prama/prami, dan customer service dipastikan melayani pelanggan dengan sepenuh hati. KAI konsisten memberikan perhatian terhadap keselamatan, keamanan, dan kenyamanan terutama di peak season seperti Angkutan Nataru.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image