Jumlah Perjalanan LRT Jabodebek Jadi 200, Tarif Promo Off Peak Hour Rp3 Ribu-Rp10 Ribu

Loko  
Ilustrasi. LRT Jabodebek, (Foto: Dok Humas PT KAI)
Ilustrasi. LRT Jabodebek, (Foto: Dok Humas PT KAI)

JAKARTA -- LRT Jabodebek menambah jumlah perjalanan menjadi 200 perjalanan mulai 1 Desember yang sebelumnya berjumlah 160 perjalanan setiap harinya.

Dengan bertambahnya jadwal perjalanan, jarak waktu kedatangan antarkereta (headway) pun menjadi lebih singkat serta dapat melayani lebih banyak masyarakat.

Selain itu, mulai 1 Desember juga diterapkan tarif promo weekday (Senin s.d Jumat) pada waktu off peak hour dengan tarif minimal Rp3.000 dan tarif maksimal Rp10.000.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono menyampaikan dengan bertambahnya jumlah perjalanan maka waktu pelayanan LRT Jabodebek juga menjadi lebih panjang.

"Kami berharap dengan bertambahnya jumlah perjalanan LRT Jabodebek dan hadirnya tarif promo baru ini dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat serta dapat melayani masyarakat dengan lebih baik dan maksimal," kata Mahendro.

Penambahan perjalanan dan tarif terbaru LRT Jabodebek ini diterapkan setelah terbitnya Keputusan Direktur Jenderal Perkeretaapian Nomor: KP-DJKA 266 Tahun 2023 tentang Perubahan Ketiga Atas Keputusan Direktur Jenderal Perkeretaapian Nomor KP-DJKA 147 Tahun 2023 tentang Tarif Promo Angkutan Orang dengan Kereta Api Ringan Terintegrasi di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image