Penumpang LRT Jabodebek Meningkat Usai Penambahan Perjalanan dan Penerapan Tarif Promo

Loko  
Ilustrasi. Penumpang menunggu kedatangan LRT Jabodebek. (Foto: Humas LRT Jabodebek)
Ilustrasi. Penumpang menunggu kedatangan LRT Jabodebek. (Foto: Humas LRT Jabodebek)

JAKARTA -- LRT Jabodebek mencatat terjadinya peningkatan jumlah penumpang usai penambahan perjalanan serta penerapan tarif promo off peak hour.

Pada periode 1 s.d 7 Desember 2023 LRT Jabodebek telah melayani 218.607 penumpang. Jumlah tersebut naik 10 persen dibandingkan dengan periode yang sama bulan lalu sebanyak 198.558 penumpang.

Manager Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono, mengungkapkan peningkatan ini dipengaruhi faktor penambahan jumlah perjalanan dan penerapan tarif promo terbaru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Peningkatan jumlah pengguna ini tentunya juga tidak terlepas dari dukungan dan kolaborasi dengan Pemerintah melalui DJKA sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal.

“Kami mengapresiasi pelanggan yang telah menggunakan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi untuk bermobilisasi sehari-hari. Peningkatan ini dapat diartikan sebagai tanggapan positif serta menunjukkan minat dan peningkatan kepercayaan terhadap layanan LRT Jabodebek,” kata Mahendro.

LRT Jabodebek tetap berkomitmen untuk menjunjung standar pelayanan dan keselamatan tertinggi bagi pengguna sehingga semakin banyaknya masyarakat yang terbantu dengan hadirnya LRT Jabodebek sebagai transportasi publik.

“Prioritas kami adalah secara konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan, KAI yang dipercaya sebagai operator LRT Jabodebek oleh pemerintah akan menjaga momentum ini dengan meningkatkan layanan kami dan mengoptimalkan pengalaman perjalanan bagi pelanggan,” ujar Mahendro.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image