Penanganan Terus Dilakukan di Jalur KA yang Terdampak Longsor di Lintas Karanggandul-Karangsari

Loko  
Ilustrasi. Peron KA Taksaka. KA Taksaka termasuk yang terdampak akibat longsor di lintas Karanggandul-Karangsari, Senin (4/12). (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Peron KA Taksaka. KA Taksaka termasuk yang terdampak akibat longsor di lintas Karanggandul-Karangsari, Senin (4/12). (Foto: Dok. Humas PT KAI)

PURWOKERTO -- PT KAI Daop 5 Purwokerto terus melakukan penanganan di Jalur KA yang terdampak longsor di lintas Karanggandul-Karangsari karena curah hujan tinggi, perjalanan KA masih dialihkan memutar

PT KAI Daop 5 Purwokerto juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan karena adanya jalur rel yang terdampak longsor akibat curah hujan tinggi di KM 340+100 antara Stasiun Karanggandul-Karangsari pada Senin (4/12) dini hari.

Hingga pukul 15.15 WIB Tim Gabungan KAI Daop 5 Purwokerto bekerja sama dengan instansi terkait seperti DJKA Kemenhub, BTP Semarang, Satpel Purwokerto, Pemkab Banyumas, BPBD Purwokerto, PLN Purwokerto, Polsek Cilongok, Danramil 2.3 Cilongo masih melakukan evakuasi jalur KA menggunakan alat berat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Adapun KA-KA dari Jakarta menuju Surabaya dan Jogja maupun sebaliknya masih dialihkan memutar melalui lintas utara seperti lintas SemarangTawang-Solo, lintas Bandung, dan Cirebon. Hingga saat ini terdapat 26 KA yang terdampak yang memutar.

Untuk penumpang KA yang terdampak kelambatan perjalanan KA, Daop 5 Purwokerto telah memberikan Service Recovery atau kompensasi kelambatan KA. KAI Daop 5 Purwokerto tetap berkomitmen untuk menjaga keselamatan perjalanan kereta api.

Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan dan pelayanan KA dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial @KAI121

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image