Addie MS dan Twilite Orchestra Tampil di Kereta Panoramic Argo Dwipangga dan di Stasiun Solo Balapan

Loko  
Addie MS dan Twilite Orchestra bermain di Kereta Panoramic KA Argo Dwipangga relasi Gambir-Solo Balapan, Jumat 1/12). (Foto: Humas PT KAI)
Addie MS dan Twilite Orchestra bermain di Kereta Panoramic KA Argo Dwipangga relasi Gambir-Solo Balapan, Jumat 1/12). (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggandeng Addie MS dan Twilite Orchestra untuk tampil di Kereta Panoramic yang dirangkaikan dengan KA Argo Dwipangga relasi Gambir-Solo Balapan serta di stasiun Solo Balapan pada Jumat (1/12).

“KAI menghadirkan musisi legenda Indonesia yaitu Addie MS beserta Twilite Orchestra sebagai bagian dari inovasi KAI untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, khususnya di Stasiun Solo Balapan. Dalam pelaksanaan inovasi tersebut, KAI kerap berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk musisi,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Saat di Kereta Panoramic, musik orkestra dimainkan oleh sekitar 16 pemain biola, cello, dan flute. Adapun di Stasiun Solo Balapan, berlokasi di hall tengah stasiun. Berbagai lagu dimainkan seperti lagu daerah Rasa Sayange dan Bengawan Solo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Joni mengatakan, momen Addie MS dan Twilite Orchestra menghadirkan mini konser di Kereta Panoramic serta menghibur pelanggan di Stasiun Solo Balapan sangat tepat. Sebab Kota Solo menjadi tuan rumah final Piala Dunia U-17 tepatnya di Stadion Manahan pada Sabtu (2/12).

“Kami merasa sangat terhormat Addie MS dan Twilite Orchestra berkenan tampil di atas Kereta dan stasiun kereta api, dimana biasanya pertunjukan musik orkestra hanya bisa dinikmati oleh sebagian kalangan masyarakat di gedung-gedung megah,” ujar Joni.

Pertunjukan Addie MS dan Twilite Orchestra ini juga merupakan bagian dari rangkaian peluncuran aplikasi “C-Access” yang dikelola Anak Usaha KAI, yaitu KAI Commuter pada Sabtu (2/12) di Stasiun Yogyakarta. Addie MS dan Twilite Orchestra juga akan tampil di acara bertajuk “MANGKUNEGARAN Garden Orchestra” pada Minggu (3/12) di area Pura Mangkunegaran Surakarta tepat nya di Pracima Tuin.

KAI juga telah mengadakan give away kepada 10 netizen untuk memperoleh kursi eksklusif menonton MANGKUNEGARAN Garden Orchestra serta masing-masing mendapatkan 2 voucher tiket kereta api eksekutif.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image