Loko

KAI Rebut Platinum pada Penghargaan Contact Center Asia Pacific

PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan platinum dalam event bergengsi Contact Center Asia Pacific (CC APAC) untuk Kategori Business Contribution yang digelar pada 27 November-1 Desember 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia. )Foto: Humas PT KAI) 
PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan platinum dalam event bergengsi Contact Center Asia Pacific (CC APAC) untuk Kategori Business Contribution yang digelar pada 27 November-1 Desember 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia. )Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan platinum dalam event bergengsi Contact Center Asia Pacific (CC APAC) untuk Kategori Business Contribution yang digelar pada 27 November-1 Desember 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di kategori Business Contribution, KAI bersaing dengan 5 perusahaan lain dari Asia Pasifik antara lain Daythree Service dari Malaysia, Webhelp (Cisco) dari Malaysia, PT. Linknet, Tbk dari Indonesia, Krungthai Panich Insurance PCL dari Thailand, dan Transcosmos (Thailand) Co. Ltd dari Thailand.

Penghargaan ini menyusul prestasi KAI sebelumnya pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) melalui layanan Contact Center 121 (CC121) di tingkat nasional.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berbekal prestasi di TBCCI, KAI terpilih mewakili Indonesia untuk melaju di level yang lebih tinggi pada skala Asia Pasifik, yakni CC APAC, untuk mempresentasikan peran inovasi pelayanan pelanggan yang dimiliki oleh KAI.

Juru Bicara KAI, VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, penghargaan ini menambah semangat pelayanan KAI untuk terus menyediakan pelayanan yang prima, berkualitas, dan berbasis service excellent.

“Tentunya kami sangat berterima kasih pada penyelenggara CC APAC yang menganugerahi KAI penghargaan tertinggi berupa platinum, ini merupakan bukti bahwa pengorbanan dan jerih payah insan KAI dalam memberikan transformasi layanan telah berhasil. Kami berkomitmen kepada pelanggan kami untuk terus berdedikasi melayani dengan sepenuh hati,” jelas Joni.

Kompetisi Contact Center APAC merupakan perlombaan tahunan yang diselenggarakan dengan mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di Asia Pasifik, yang bertujuan untuk memajukan industri contact center dengan saling berbagi pengalaman pengelolaan contact center dari negara-negara peserta, guna meningkatkan pelayanan dan customer experience yang berkelanjutan.

Pada Ajang Contact Center Asia Pacific tahun ini, diikuti oleh 32 perusahaan dari 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Cina dan Hong Kong.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0