Tiket Kereta Cepat Whoosh Tetap Promo Selama Desember 2023, Cuma Rp200 Ribu!

Peron  
Ilustrasi. Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember sudah dapat dipesan oleh masyarakat mulai 24 November 2023 (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember sudah dapat dipesan oleh masyarakat mulai 24 November 2023 (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember sudah dapat dipesan oleh masyarakat mulai 24 November 2023.

Untuk perjalanan bulan Desember 2023 Whoosh yang dioperasikan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), masih menghadirkan tarif promo.

Tarif promo kereta cepat Whoosh untuk perjalanan Desember 2023 ditetapkan mulai dari Rp 200.000 untuk sekali perjalanan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada hari Senin hingga Kamis, untuk kelas Premium Economy tiket akan dijual seharga Rp 200.000 Adapun untuk akhir pekan Jumat hingga Minggu tiket premium ekonomi dijual seharga Rp 250.000.

Seluruh tarif tersebut juga sudah termasuk perjalanan KA Feeder gratis dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan, penerapan tarif promo dan penambahan perjalanan pada bulan Desember 2023 ini dilakukan untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan.

Pada bulan Desember akan terdapat 40 perjalanan per hari pada Senin hingga Kamis dan 48 perjalanan per hari pada akhir pekan yakni Jumat hingga Minggu.

KCIC berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan kereta cepat Whoosh. Penerapan tarif promo pada bulan Desember juga menjadi salah satu komitmen KCIC yang akan selalu menghadirkan berbagai program menarik untuk perjalanan kereta cepat Whoosh.

“Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang, saat high season atau low season,” kata Dwiyana.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image