Begini Cara Lakukan Pemesanan Tiket Rombongan Kereta Cepat Whoosh

Peron  
Ilustrasi. Saat ini PT KCIC menyediakan layanan khusus pemesanan tiket lewat WhatsApp untuk perjalanan rombongan. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Saat ini PT KCIC menyediakan layanan khusus pemesanan tiket lewat WhatsApp untuk perjalanan rombongan. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan rombongan Jakarta-Bandung pp menggunakan Kereta Cepat Whoosh, saat ini PT KCIC menyediakan layanan khusus pemesanan tiket lewat WhatsApp untuk perjalanan rombongan. Begini cara melakukan pemesanannya:

1. Menghubungi nomor Whatsapp 0813-4000-2920

2. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-10 hari keberangkatan

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

3. Menyediakan tanggal dan rute perjalanan. Lengkap dengan informasi perjalanan satu kali jalan atau pulang pergi.

4. Menyediakan jumlah dan data penumpang yang akan mengikuti perjalanan serta kelas yang diinginkan.

5. Melakukan pembayaran.

Sejak beroperasi secara komersil pada 17 Oktober 2023 hingga 18 November 2023, KCIC telah melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan dengan total penjualan tiket yang dipesan pada perjalanan rombongan sekitar 54.000 kursi.

GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, menyebutkan penyediaan layanan khusus pemesanan perjalanan rombongan atau grup lewat whatsapp ini merupakan peningkatan layanan penumpang yang terus dilakukan agar dapat memberikan kemudahan pada masyarakat yang ingin menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Pemesanan perjalanan rombongan lewat nomor Whatsapp ini memiliki ketentuan minimal 20 penumpang. Dengan layanan pemesanan lewat Whatsapp, masyarakat yang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan rombongan seperti liburan, gathering, study tour atau aktivitas lainnya tidak akan kesulitan mendapatkan tiket kereta cepat Whoosh.

Pemesanan online yang selama ini berjalan hanya berlaku untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan. Dengan adanya layanan pemesanan untuk perjalanan rombongan ini, masyarakat yang ingin berangkat dengan jumlah peserta perjalanan yang banyak bisa memastikan keberangkatannya dapat dilakukan dengan pemilihan kursi yang berdekatan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image