Pembatalan Tiket Kereta Cepat Whoosh, Begini Mekanismenya!

Loko  
Ilustrasi. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyiapkan layanan untuk pembatalan tiket kereta cepat Whoosh. (Foto: Dok. KCIC)
Ilustrasi. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyiapkan layanan untuk pembatalan tiket kereta cepat Whoosh. (Foto: Dok. KCIC)

JAKARTA -- PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyiapkan layanan untuk pembatalan tiket kereta cepat Whoosh. Penumpang yang membatalkan tiket akan mendapatkan pengembalian dana sebesar 75 persen dari harga tiket.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, dalam siaran pers beberapa waktu lalu, mengatakan pembatalan tiket saat ini dilakukan secara offline di loket Stasiun Kereta Cepat Halim, Padalarang, dan Tegalluar. Untuk mempermudah penumpang, ke depan pembatalan tiket kereta cepat dapat dilayani melalui aplikasi Whoosh Kereta Cepat.

Berikut mekanisme dan ketentuan pembatalan tiket perjalanan yang berlaku:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Pembatalan tiket dilakukan secara offline di loket stasiun Halim, Padalarang, atau Tegalluar.

2. Pembatalan bisa dilakukan hingga H-2 Jam keberangkatan.

3. Membawa tiket yang akan dibatalkan baik fisik (jika sudah dicetak) maupun bukti transaksi (jika belum dicetak).

4. Penumpang diharuskan menunjukkan KTP sesuai nama pada tiket yang akan dibatalkan.

5. Penumpang mengisi formulir pembatalan.

6. Dana yang dikembalikan sebesar 75 persen dari harga tiket.

7. Pengembalian dana akan dilakukan maksimal 30 hari via transfer bank.

8. Jam pelayanan di Loket:

– Stasiun Halim 05.30 s.d 19.30

– Stasiun Padalarang 05.30 sd 20.00

– Stasiun Tegalluar 05.30 sd 19.45

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi customer service KCIC di Stasiun, email ke cs@kcic.co.id, telepon ke 121, website kcic.co.id, dan sosial media KCIC di Kereta Cepat ID.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image