KAI Adakan Challenge OOTD di Kereta Suite Class Compartment, Ikutan Yuk!

Loko  
Kereta Suite Class Compartment. (Foto: Humas PT KAI)
Kereta Suite Class Compartment. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengadakan challenge atau tantangan kepada penumpang KA Suite Class Compartment untuk mengunggah foto atau video Outfit Of The Day (OOTD).

Foto yang diunggah adalah saat berada di kereta Suite Class Compartment Bima ataupun Argo Semeru mulai 29 Oktober s/d 11 November 2023. Bagi penumpang peserta tantangan terpilih, nantinya berhak mendapatkan suvenir luxury ekslusif dari KAI secara gratis.

“Challenge OOTD ini kami adakan dengan tujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia kereta api, sekaligus meningkatkan animo masyarakat agar tetap setia melakukan perjalanan menggunakan kereta api khususnya Suite Class Compartment Bima dan Argo Semeru” jelas Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus, dalam keterangan medianya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelanggan yang tertarik untuk ikut serta challenge OOTD Naik Suite Class Compartment dapat mengikuti syarat dan ketentuan dengan terlebih dahulu me-like postingan di IG, X, atau Facebook. Peserta selanjutnya meng-upload style OOTD terbaik saat naik kereta Suite Class Compartment dalam bentuk foto ataupun video.

Foto atau video perlu disertai dengan caption atau narasi menarik tentang pengalaman naik kereta Suite Class Compartment. Selanjutnya, peserta tantangan menyertakan tagar atau hashtag #OOTDNaikSuiteClassKAI, #AyoNaikKereta, dan #KAI121.

Peserta diwajibkan menge-tag 3 teman untuk ikutan berpartisipasi dan follow akun IG @KAI121_. Peserta adalah akun pribadi dan bukan organisasi atau komunitas.

KAI akan memilih 5 orang pemenang dari IG, X, dan Facebook. KAI menyediakan total 5 paket hadiah suvenir luxury berisikan windbreaker, t-shirt, notes, premium box, travel pouch, smart tumbler, serta bedlamp pada challenge ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image