Hafal Ikrar Sumpah Pemuda, Penumpang KAI Dapatkan Suvenir Menarik

Loko  
Penumpang yang berhasil menjawab challenge berhak mendapatkan suvenir menarik dari KAI secara gratis. (Foto: Humas PT KAI)
Penumpang yang berhasil menjawab challenge berhak mendapatkan suvenir menarik dari KAI secara gratis. (Foto: Humas PT KAI)

BANDUNG -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengadakan acara challenge atau tantangan tentang pengetahuan seputar Sumpah Pemuda kepada para penumpang KA di Stasiun Bandung, Jumat (27/10).

Bagi penumpang yang berhasil menjawab challenge tersebut, berhak mendapatkan suvenir menarik dari KAI secara gratis.

Challenge ini kami adakan dengan tujuan untuk mengedukasi kepada pelanggan serta mengingatkan kembali tentang pemahaman akan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, khususnya Sumpah Pemuda yang menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan menuju kemerdekaan Indonesia,” jelas Vice President Public Relations KAI. Joni Martinus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

KAI membagikan suvenir bagi penumpang yang bisa mengucapkan ikrar Sumpah Pemuda secara benar, serta bagi yang bisa menjawab hal-hal lain yang berkaitan dengan Sumpah Pemuda seperti tokoh-tokoh yang terlibat dan sejarahnya. Total sebanyak 100 buah suvenir beraneka ragam seperti mug, tas, payung, tumbler, dan kaos KAI siapkan pada event tersebut.

Joni mengatakan, para penumpang di stasiun dan di atas KA yang tertarik untuk mengikuti Challenge Pengetahuan Sumpah Pemuda hanya perlu menyatakan kesediaannya kepada petugas yang akan memberikan pertanyaan seputar Sumpah Pemuda. Setiap jawaban yang tepat akan dihargai dengan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas pengetahuan sejarah yang dimiliki.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image