Tiket KA Rajabasa ke Palembang dari Tanjung Karang Cuma Rp32 Ribu, Baru Ada Lagi 18 Oktober

Peron  
KA Rajabasa relasi Stasiun Tanjungkarang (Bandar Lampung) ke Stasiun Kertapati (Palembang) p.p. (Foto: dok. republika.co.id)
KA Rajabasa relasi Stasiun Tanjungkarang (Bandar Lampung) ke Stasiun Kertapati (Palembang) p.p. (Foto: dok. republika.co.id)

JAKARTA -- Anda yang ingin bepergian ke Palembang dari Bandar Lampung menggunakan Kereta Api Rajabasa, harus menunggu sampai 18 Oktober 2023. Soalnya, tiket sebelum tanggal tersebut sudah habis terjual.

Dari pemantauan kereta.republika.co.id, Jumat (13/10) pukul 21.00 WIB, tiket sudah tersedia lagi untuk keberangkatan Rabu 18 Oktober dan seterusnya. Oleh karena itu Anda harus memesan dari sekarang agar tidak kehabisan tiket.

Kereta Rajabasa berangkat dari Stasiun Tanjung Karang pukul 08.30 dan tiba di Stasiun Kertapati, Palembang, pukul 18.00. Durasi tempuh sembilan jam 30 menit. Tarifnya yang berkelas ekonomi AC cuma Rp 32 ribu aja!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perjalanan KA Rajabasa menggunakan koridor utama Stasiun Palembang Kertapati dan Stasiun Tanjung Karang Bandar Lampung. Perjalanan lintas kota lintas provinsi ini memiliki jarak tempuh 389 kilometer.

Dengan predikat sebagai kereta api kelas Ekonomi PSO, KA Rajabasa mendapat subsidi pemerintah. Ini memungkinkan harga tiketnya menjadi sangat murah.Tiket tersebut dapat dipesan melalui website kai.id, aplikasi kai accesss, serta agen tiket resmi yang sudah ditunjuk oleh PT KAI.

Namun, predikat KA Rajabasa sebagai kereta subsidi tak mengurangi kelengkapan fasilitas yang dimilikinya. Semua gerbong terpasang AC dan toilet modern. Tidak ketinggalan, interior keretanya pun saat ini sudah sangat baik. Tempat duduk berlapis kulit dan dipasang permanen dengan posisi berhadapan.

Penumpang tak perlu khawatir kehabisan baterei ponsel, sebab colokan listrik untuk mengisi daya ponsel sepanjang perjalanan tersedia di dekat tempat duduk. Juga tersedia kereta makan khusus.

KA Rajabasa singgah di Stasiun Rejosari, Stasiun Tegineneng, Stasiun Bekri, Stasiun Sulusuban, Stasiun Kotabumi, Stasiun Negararatu, Stasiun Tulungbuyut, Stasiun Blambanganumpu, Stasiun Waytuba, Stasiun Martapura, Stasiun Baturaja, Stasiun Peninjawan, Stasiun Prabumulih, dan Stasiun Lembak.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image