Wow, Ini Dia Kemewahan Kereta Suite Class Compartment Unggulan KAI

Restora  
 Hanya terdapat 16 ruang pribadi dalam satu kereta untuk masing-masing pelanggan. (Foto: Humas PT KAI)
Hanya terdapat 16 ruang pribadi dalam satu kereta untuk masing-masing pelanggan. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT KAI meresmikan Kereta Suite Class Compartment di Stasiun Gambir, Selasa (10/10). Kereta ini didesain untuk memberikan privasi pelanggan secara maksimal. Hanya terdapat 16 ruang pribadi dalam satu kereta untuk masing-masing pelanggan.

Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, mengatakan dengan hadirnya Kereta Suite Class Compartment, KAI ingin menciptakan customer experience yang exceptional dan extraordinary guna meningkatkan kualitas pelayanan lebih baik. New customer experience yang sifatnya pengalaman pribadi dan privasi yang penuh dengan kemewahan.

Fasilitas yang hanya dapat ditemui di Kereta Suite Class Compartment ini antara lain pintu geser yang digerakkan secara otomatis, kursi yang dapat direbahkan (reclining) hingga 180 derajat serta dapat diputar (revolving) menyesuaikan arah perjalanan kereta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak cukup sampai di situ, sudut kemiringan sandaran kepala, kaki, dan badan juga bisa diatur. Pada kursi ini juga ada baki lipat yang bisa difungsikan untuk meja makan atau meja kerja.

Selama perjalanan, pelanggan disuguhkan berbagai fasilitas yang lengkap, termasuk penghangat kursi dan fitur pijat yang dapat diatur melalui tombol pengaturan pada masing-masing kursi, meningkatkan kenyamanan dan membuat perjalanan berkesan.

Selain itu, fasilitas hiburan juga tersedia di sisi dekat jendela, dengan adanya Train Onboard Infotainment System yang memuat beragam film populer, musik dari berbagai genre, serta kanal televisi nasional yang dapat dinikmati sepanjang perjalanan.

Pelanggan juga dimanjakan dengan layanan makanan berupa hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, serta aneka minuman dan berbagai layanan spesial lainnya.

Tak ketinggalan, fasilitas toilet berbalut granit yang luas dilengkapi dengan closet duduk otomatis, wastafel otomatis lengkap dengan cermin, pengering tangan otomatis, wadah sabun cuci tangan otomatis, serta lampu LED yang menambah kesan mewah, canggih, dan higienis hadir dalam Kereta Suite Class Compartment ini.

Guna menciptakan suasana yang nyaman, desain ruangan pun didominasi oleh warna coklat keemasan dengan pencahayaan temaram serta hiasan dekorasi yang terinspirasi dari suku Dayak.

Saat ini, Kereta Suite Class Compartment dioperasikan dalam kereta api Bima dengan rute Gambir - Surabaya Gubeng PP dan KA Argo Semeru dengan rute Gambir - Surabaya Gubeng PP, dengan tarif promo untuk periode 10-31 Oktober 2023 mulai dari Rp1.950.000 saja.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image