Perjalanan KLB 'Joy Ride Suite Class Kompartemen': Pelayanan Sangat Menyenangkan (2 - Habis)

Restora  
Kereta kompartemen memiliki desain yang sangat mewah dan nyaman, serta pelayanannya pun sangat menyenangkan. (Foto: Humas PT KAI)
Kereta kompartemen memiliki desain yang sangat mewah dan nyaman, serta pelayanannya pun sangat menyenangkan. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- Brand Ambasador Access by KAI, Maudy Ayunda, mengakui kereta kompartemen memiliki desain yang sangat mewah dan nyaman, serta pelayanannya pun sangat menyenangkan.

“Ini adalah sebuah pengalaman yang mewah. Kita punya kamar-kamar sendiri yang sangat nyaman, kursinya bisa dibuat rebahan maksimal, dan servisnya sangat menyenangkan juga. Pertama kali saat masuk kereta Kompartemen ini saya sangat takjub dengan detail-detail yang sangat bagus,” kata Maudy.

Suite Class Kompartemen merupakan sebuah inovasi tanpa henti dari KAI yang memadukan kemewahan dan kenyamanan dengan fasilitas futuristik yang akan memanjakan pelanggan. Kereta ini terdiri dari 16 kompartemen yang akan memberikan privasi lebih kepada pelanggan sepanjang perjalanan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setiap kompartemen pada suite class ini dilengkapi dengan kursi canggih yang dioperasikan secara digital. Kursi dan fasilitas kompartemen ini bisa Anda kustomisasi sesuai kebutuhan, dengan mengatur pencahayaan, level pendingin udara dan posisi duduk.

Fasilitas kompartemen tersebut juga dilengkapi call button yang dapat digunakan penumpang jika ingin memerlukan bantuan kepada pramugara dan pramugari yang bertugas.

Selama perjalanan pramugara dan pramugari akan melayani pelanggan dan memberikan beberapa fasilitas seperti bantal, selimut, headset dan hot towel. Tidak lupa sajian dalam perjalanan yang terdiri dari appetizer, main course, dessert dan aneka pilihan minuman yang memberikan kesegaran.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image