KAI Lakukan Perjalanan KLB 'Joy Ride Suite Class Kompartemen': Mewah dan Nyaman (1)

Restora  
Uji coba KLB Joy Ride dilakukan bersama dengan brand ambasador Access by KAI, Maudy Ayunda beserta artis, sosialita, dan influencer dengan rute perjalanan relasi Gambir-Cirebon pp pada Jumat (29/9).  (Foto: Humas PT KAI)
Uji coba KLB Joy Ride dilakukan bersama dengan brand ambasador Access by KAI, Maudy Ayunda beserta artis, sosialita, dan influencer dengan rute perjalanan relasi Gambir-Cirebon pp pada Jumat (29/9). (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan uji coba perjalanan spesial dengan kereta api luar biasa (KLB) yang mengusung tema “Joy Ride Suite Class Kompartemen”.

Uji coba dilakukan bersama dengan brand ambasador Access by KAI, Maudy Ayunda beserta artis, sosialita, dan influencer dengan rute perjalanan relasi Gambir-Cirebon pp pada Jumat (29/9).

Keberangkatan dimulai dari Stasiun Gambir pukul 07.50 dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 10.36. Adapun perjalanan rute baliknya diberangkatkan dari Stasiun Cirebon pukul 13.30 dan tiba di Stasiun Gambir pukul 16.19.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada perjalanan tersebut, 2 kereta kompartemen dirangkaikan dengan 1 kereta Panoramic Generasi 2, serta 2 kereta Djoko Kendil.

“Dengan joy ride ini KAI ingin agar peserta merasakan layanan dan fasilitas yang telah disiapkan Sehingga harapannya bisa mendapatkan feedback, saran, dan masukan guna dapat dilakukan evaluasi serta tindak lanjut perbaikan agar pada saat peresmian mendatang menjadi semakin lebih baik,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Sepanjang perjalanan, peserta sangat antusias mengeksplor fasilitas dan fitur yang ada pada kereta kompartemen. Mereka pun sangat puas dan terkesan dengan kemewahan dan kenyamanan fasilitas kompartemen tersebut.

Menjelang kedatangan di stasiun tujuan, para petugas membagikan review form yang akan digunakan oleh peserta dalam memberi masukan terhadap fasilitas dan layanan tersebut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image