Dari Yogya ke Banyuwangi Naik KA Sri Tanjung Tiketnya Cuma Rp94 Ribu, Mulai Ada Lagi 3 Oktober 2023

Peron  
Ilustrasi. Stasiun Lempuyangan. (Foto: Dok Humas PT KAI)
Ilustrasi. Stasiun Lempuyangan. (Foto: Dok Humas PT KAI)

JAKARTA -- Kereta Api Sri Tanjung relasi keberangkatan dari Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta, tujuan Stasiun Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi salah satu favorit pelanggan di saat libur Maulid Nabi SAW akhir pekan ini.

Murahnya harga tiket kereta Sri Tanjung menjadi alasan kuat bagi pelanggan untuk menggunakan moda transportasi ini. Bayangkan saja, tiket KA Sri Tanjung relasi Stasiun Lempuyangan-Stasiun Ketapang atau sebaliknya, dibandrol cuma Rp94 ribu saja.

Tak heran, bila tiket KA Sri Tanjung dari Lempuyangan menuju Ketapang sudah ludes terjual hingga untuk keberangkatan Senin, 2 Oktober 2023. Tiket mulai tersedia lagi untuk keberangkatan Selasa 3 Oktober. Bahkan dari pantauan Jumat (29/9) pukul 22.30, untuk keberangkatan akhir pekan yakni Sabtu 7 Oktober 2023 tiketnya masih tersedia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

KA Sri Tanjung berangkat dari Stasiun Lempuyangan pukul 07.20, tiba di Stasiun Ketapang pukul 20.10. Lama perjalanan adalah 12 jam 50 menit.

KA Sri Tanjung adalah kereta kelas ekonomi yang melayani relasi Stasiun Lempuyangan-Stasiun Ketapang di lintas Timur Jawa, melalui Surabaya Kota-Jember. Kereta ini melayani pemberhentian penumpang di 30-32 stasiun.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image