Pendaftaran Tahap 2 Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Gratis Dibuka 24 September

Loko  
Ilustrasi. Penumpang KCJB. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Penumpang KCJB. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Train lovers belum kebagian kuota uji coba publik naik Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) secara gratis? Jangan khawatir, pendaftaran tahap 2 akan dibuka kembali pada 24 September untuk keberangkatan tanggal 25 s.d 30 September 2023.

Bagaimana mendaftarkannya? Masyarakat dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs http://ayonaik.kcic.co.id/.

Sebelumnya PT KAI meminta maaf jika belum dapat memenuhi keinginan semua orang yang ingin berpartisipasi dalam uji coba publik KCJB tahap pertama..

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Hadirnya KCJB merupakan salah satu wujud komitmen pemerintah untuk memberikan layanan yang modern dan fokus terhadap solusi transportasi yang efisien dan aman bagi masyarakat. Ini juga merupakan salah satu dari peningkatan pelayanan transformasi 4 tahun BUMN, ” kata VP Public Relations PT KAI Joni Martinus.

PT KAI sebagai pemimpin konsorsium BUMN proyek KCJB optimistis operasional KCJB memberikan manfaat yang signifikan untuk masyarakat. Terutama dalam hal peningkatan mobilitas dan konektivitas, efesiensi waktu dan energi, serta mengurangi kemacetan lalu lintas.

Dengan beroperasi kereta cepat yang menghubungkan Jakarta-Bandung dengan jarak 142,3 Km tersebut, menjadikan 2 kota ini layaknya sebagai kota komuter. Hanya membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk waktu tempuh antara Stasiun Halim-Stasiun Padalarang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image