Ini Jadwal Keberangkatan Kereta Pertama dan Terakhir LRT Jabodebek

Peron  
Ilustrasi. KAI berharap semoga dengan bertambahnya jumlah perjalanan, LRT Jabodebek dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. (Foto: Humas PT KAI)
Ilustrasi. KAI berharap semoga dengan bertambahnya jumlah perjalanan, LRT Jabodebek dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- Mengetahui jadwal keberangkatan kereta pertama dan terakhir LRT Jabodebek sangat penting bagi penggunanya. Berikut ini jadwalny:

A. Jadwal Keberangkatan Kereta Pertama LRT Jabodebek

1. Relasi Jatimulya - Dukuh Atas : 05:10 WIB

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

2. Relasi Harjamukti - Dukuh Atas : 05:06 WIB

3. Relasi Dukuh Atas - Harjamukti : 05:59 WIB

4. Relasi Dukuh Atas - Jatimulya : 06:08 WIB

B. Jadwal Pemberangkatan Kereta Terakhir LRT Jabodebek

1. Relasi Jati Mulya - Dukuh Atas : 18:26 WIB

2. Relasi Harjamukti - Dukuh Atas : 18:58 WIB

3. Relasi Dukuh Atas - Jati Mulya : 19:27 WIB

4. Relasi Dukuh Atas - Harjamukti : 19:51 WIB

Sebelumnya, diketahui mulai Sabtu, 16 September 2023 LRT Jabodebek melakukan penambahan jadwal perjalanan guna memenuhi peningkatan kebutuhan penggunanya.

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus menyampaikan penambahan jumlah perjalanan ini merupakan salah satu indikator keberhasilan dari pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang diamanahkan kepada KAI, di mana hasilnya semakin diminati oleh masyarakat.

Tingginya animo masyarakat yang menggunakan LRT Jabodebek bisa terlihat sejak diresmikan pada 28 Agustus hingga 13 September 2023, LRT Jabodebek sudah melayani 629.929 penumpang. Diharapkan dengan penyesuaian perjalanan ini, masyarakat agar kembali memperhatikan jadwal keberangkatan LRT Jabodebek.

"KAI mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh stakeholders yang telah mendukung operasional LRT serta kepercayaan masyarakat untuk menggunakan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi. Sebagai bagian dari BUMN yang bergerak di transportasi berbasis rel, KAI berharap semoga dengan bertambahnya jumlah perjalanan, LRT Jabodebek dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi ," kata Joni.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image