PT KAI Kembali Gelar Pekan Olahraga Kereta Api

Loko  
 PT KAI kembali menggelar Pekan Olahraga Kereta Api yang diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta.
PT KAI kembali menggelar Pekan Olahraga Kereta Api yang diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta.

JAKARTA -- PT KAI kembali menggelar Pekan Olahraga Kereta Api yang diselenggarakan di Universitas Negeri Yogyakarta Jl. Colombo Yogyakarta No.1, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dari tanggal 31 Juli s/d 4 Agustus 2023.

Event rutin 2 tahunan ini, sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Pagelaran Porka terakhir dilaksanakan di Bandung pada tahun 2018.

“Kegiatan Porka 2023 dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan nilai-nilai budaya AKHLAK, menjalin silaturahmi, menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportivitas, serta mengasah bakat pekerja di bidang olahraga di lingkungan KAI Group,” kata Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo, Senin (31/7).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Event Olahraga ini diikuti oleh 1.138 atlet dari 15 kontigen yang terdiri dari 9 daerah operasi (Daop) di Pulau Jawa, 4 Divisi Regional (Divre) di Sumatra, Kantor Pusat KAI dan 1 kontigen dari gabungan anak perusahaan KAI.

Kegiatan pertandingan olahraga yang mengusung tema ““Dengan Semangat Bersatu Menuju KAI Baru untuk Indonesia Maju“, mempertandingkan 8 cabang olahraga: bulu tangkis, bola voli, sepak bola, tenis meja, bola basket, futsal, tenis lapangan, dan e-sport.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image