Bantu Pelanggan Lengkapi Syarat Naik Kereta Api Jarak Jauh, KAI Sediakan Vaksin Booster Gratis

Loko  
Layanan vaksin booster gratis saat ini tersedia di antaranya di Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Semarang Tawang. (Foto: Humas PT KAI)
Layanan vaksin booster gratis saat ini tersedia di antaranya di Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Semarang Tawang. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) konsisten menyediakan layanan vaksin booster gratis di stasiun-stasiun serta fasilitas Klinik Mediska yakni fasilitas kesehatan KAI yang berlokasi di lingkungan stasiun, untuk calon penumpang kereta api. Langkah ini sebagai upaya untuk membantu pelanggan dalam melengkapi persyaratan naik Kereta Api Jarak Jauh.

Layanan vaksin booster gratis tersebut saat ini tersedia di Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Purwokerto, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Malang, Klinik Mediska Bandung, Klinik Mediska Cirebon, Klinik Mediska Yogyakarta, Klinik Mediska Madiun, Klinik Mediska Jember, Klinik Mediska Ketapang, serta Klinik Mediska Probolinggo.

“Kami mengimbau kepada calon penumpang agar melakukan vaksin paling lambat H-1 sebelum tanggal keberangkatan agar tidak terlalu mepet dengan jadwal keberangkatan keretanya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

KAI masih menerapkan persyaratan naik kereta api sesuai SE Menteri Perhubungan No 84 Th 2022 dan SE Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 sejak 19 Desember 2022. Apabila nantinya pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan menetapkan perubahan persyaratan naik kereta api, maka KAI akan mendukung dan mematuhi kebijakan tersebut, serta akan segera menyosialisasikan kepada masyarakat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image