Layanan Vaksinasi Booster Gratis di Stasiun-Stasiun Kereta Api, Ini Daftarnya!

Loko  
Pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19 di Stasiun Pasar Senen tahun lalu. (Foto: Humas PT KAI)
Pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19 di Stasiun Pasar Senen tahun lalu. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- Untuk membantu pelanggan dalam melengkapi persyaratan naik Kereta Api Jarak Jauh, PT KAI menyediakan layanan vaksin booster gratis di stasiun-stasiun serta fasilitas Klinik Mediska (fasilitas kesehatan milik KAI yang berlokasi di lingkungan stasiun) untuk umum dengan prioritas penumpang kereta api.

Layanan vaksin booster gratis tersebut saat ini tersedia di Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Purwokerto, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Malang, Klinik Mediska Bandung, Klinik Mediska Cirebon, Klinik Mediska Yogyakarta, Klinik Mediska Madiun, Klinik Mediska Jember, Klinik Mediska Ketapang, serta Klinik Mediska Probolinggo.

Meskipun kondisi Covid-19 sudah membaik, KAI tetap menjalankan kebijakan protokol kesehatan untuk menjamin perjalanan mudik masyarakat tetap sehat, aman, dan nyaman, dengan mewajibkan pelanggan sudah divaksin dosis ketiga (booster). Hal ini sesuai dengan SE Menteri Perhubungan No 84 Th 2022 dan SE Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 sejak 19 Desember 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“KAI tetap berkomitmen untuk terus mengikuti ketentuan dari pemerintah dalam memberikan layanan transportasi yang sehat kepada seluruh pelanggan baik saat berada di stasiun maupun selama dalam perjalanan,” kata VP Public Relations PT KAI Joni Martinus dalam keterangan media.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image