Informasi Pemesan Tiket Kereta Api Lebaran, Bisa Hubungi Contact Center KAI di Nomor Ini

Loko  
Ilustrasi. Kereta api PT KAI tengah melintas di pinggir pantai. (Foto: Dok. Humas PT KAI)
Ilustrasi. Kereta api PT KAI tengah melintas di pinggir pantai. (Foto: Dok. Humas PT KAI)

JAKARTA -- Mau tanya-tanya seputar informasi tiket kereta api Lebaran 2024? Untuk informasi terkait penjualan tiket pada masa Angkutan Lebaran, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Untuk tarif tiket kereta api di periode Angkutan Lebaran, tetap mengacu pada ketentuan Tarif Batas Bawah (TBB) - Tarif Batas Atas (TBA) untuk kereta api yang termasuk dalam KA Komersial. Adapun harga tiket untuk KA Public Service Obligation (PSO) atau yang mendapat subsidi, tarifnya selalu tetap sesuai dengan tarif yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“KAI berkomitmen melayani pelanggan sebaik mungkin pada masa Angkutan Lebaran melalui perjalanan kereta api yang selamat, aman, dan nyaman,” kata VP Public Relatiosn PT KAI Joni Martinus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk mengakomodasi lonjakan permintaan masyarakat akan layanan kereta api pada periode Angkutan Lebaran ini, KAI akan menambah perjalanan kereta api seperti yang selalu dilakukan saat periode peak season. Untuk detail perjalanan KA tambahan tersebut, akan diinfokan pada kesempatan lebih lanjut.

“Kami mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya," ujar Joni.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image