Nikmati Perjalanan Liburan Natal dan Tahun Baru dengan Naik Kereta Api (2)

Restora  
Kereta Eksekutif New Generation  Argo Dwipangga. (Foto: Humas PT KAI)
Kereta Eksekutif New Generation Argo Dwipangga. (Foto: Humas PT KAI)

JAKARTA -- Jadikan destinasi liburan kali ini bukan lagi tempat wisata. Tapi, perjalanan dan menikmati pelayanan di kereta api barunya KAI. Kereta baru apa saja sih yang bisa kamu coba di liburan kali ini? Berikut ini daftarnya:

3. Kereta Eksekutif dan Luxury New Generation

Di pengujung tahun ini, KAI juga meluncurkan kereta eksekutif dan luxury new generation yang bisa dinikmati di rute Stasiun Gambir-Solo Balapan pp pada KA Argo Dwipangga dan Argo Lawu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada kedua kelas kereta new generation ini, kamu bisa menikmati desain interior yang lebih keren dengan fitur-fitur terbaru nan modern. Pintu masuk kereta dan pintu penghubung antarkereta sudah menggunakan pintu elektrik otomatis sehingga memudahkan pelanggan dalam membuka ataupun menutup pintu dan meminimalisasi suara dalam proses buka-tutup pintu kereta.

Kereta Luxury New Generation Argo Dwipangga. (Foto: Humas PT KAI)
Kereta Luxury New Generation Argo Dwipangga. (Foto: Humas PT KAI)

Passenger Information Display System (PIDS) yang menampilkan informasi stasiun terdekat, kecepatan, dan suhu ruangan juga tersedia di masing-masing kereta. Jendela kereta eksekutif dan luxury new generation juga telah di-upgrade menjadi tempered double glass dari sebelumnya tempered glass sehingga tingkat keamanan lebih tinggi, membantu mengurangi masuknya panas berlebih dan sinar UV ke dalam ruangan, serta mereduksi kebisingan lebih baik.

Untuk kebutuhan mengecas gadget pelanggan, KAI menambah USB charger port pada masing-masing kursi, di samping stop kontak yang telah tersedia di dinding kereta. Adanya tambahan fasilitas pengisian daya tersebut membuat penumpang dapat terus menggunakan perangkat HP, laptop, dan smart watch mereka tanpa khawatir kehabisan daya, sesuai dengan kebutuhan modern.

Selain itu, terdapat penambahan toilet pada kereta Luxury New Generation. Jika pada generasi sebelumnya hanya ada 1 toilet pada kereta luxury, kini di kereta luxury new gen ini terdapat dua toilet.

Kereta makan di rangkaian New Generation ini juga turut diperbarui menjadi lebih mewah dengan interior dan furnitur premium. Kereta makan tersebut didominasi sentuhan kayu serta kursi makan yang lebih empuk dan lembut. PIDS yang sama juga tersedia di kereta makan. (Bersambung)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image