HUT Kota Madiun, KAI Kasih Diskon 10 Persen Tujuan Madiun

Peron  
Stasiun Madiun.
Stasiun Madiun.

JAKARTA -- Ada rencana ke Kota Madiun Jawa Timur, dalam waktu dekat? Jangan lewatkan tawaran dari PT Kereta Api Indonesia Daop 7 Madiun ini: diskon 10 persen untuk semua kereta api tujuan Stasiun Madiun.

Diskon tersebut berlaku hanya melalui pembelian tiket kereta api di aplikasi KAI Access. Syarat lainnya, diskon diberikan khusus untuk keberangkatan dan tujuan Kota Madiun periode pembelian 13 Juni-14 Juli 2022. Sedangkan, keberangkatan KA-nya pada 14-16 Juni, 20-23 Juni, dan 28-30 Juni, 5-7 Juli, dan 12 sampai 14 Juli 2022.

Diskon diberikan dalam rangka menyukseskan Hari Ulang Tahun ke-104 Kota Madiun pada 20 Juni 2022 lalu. Namun, tiket diskon ini tidak dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku, juga tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tercatat ada 22 KA yang memperoleh diskon 10 persen pergi pulang (PP) dengan keberangkatan dari dan menuju Stasiun Madiun.

Ke-22 KA tersebut yakni KA Bima (Surabaya Gubeng-Gambir), KA Gajayana (Malang-Gambir), KA Brawijaya (Malang-Gambir), KA Argo Wilis (Surabaya Gubeng-Bandung), KA Turangga (Surabaya Gubeng-Bandung), KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng – Bandung), KA Malabar (Malang-Bandung), KA Matarmaja (Malang-Pasar Senen), KA Majapahit (Malang-Pasar Senen), KA Jayakarta (Surabaya Gubeng-Pasar Senen), KA Gaya Baru Malam (Surabaya Gubeng – Pasar Senen), KA Bangunkarta (Jombang-Pasar Senen), KA Brantas (Blitar-Pasar Senen), KA Singasari (Blitar-Pasar Senen), KA Pasundan (Surabaya Gubeng – Kiaracondong), KA Wijayakusuma (Ketapang-Cilacap), KA Ranggajati (Cirebon-Jember), KA Sancaka Reguler/Fakultatif (Surabaya Gubeng-Yogyakarta), KA Kartanegara (Malang-Purwokerto), KA Logawa (Jember-Purwokerto), KA Mutiara Timur (Ketapang-Yogyakarta), dan KA Gajayana Tambahan (Malang-Gambir).

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Kategori

× Image